Hasil Lengkap Perempat Final Liga Champions Leg Pertama


AC Milan ditahan imbang Barcelona di pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions yang berlangsung tadi malam (dinihari) Kamis, 29/03 waktu Indonesia.

Sama-sama tampil menyerang, sama-sama ingin meraih kemenangan, Milan dan Barcelona malah gagal menciptakan gol di sepanjang 90 menit waktu normal.

Tanpa adanya gol sulit untuk mengatakan pertandingan itu menarik, karena bagaimanapun setiap penonton atau suporter kalau menonton pertandingan sepakbola yang paling ditunggu itu ya gol yang dicetak pemain atau klub kesayangan itu.

Kegagalan AC Milan dan Barcelona mencetak gol di pertandingan perempat final Liga Champions 2011 / 2012 leg pertama tadi malam, membuat laga jadi kurang menarik.

Tanpa ada ekspresi, teriakan atau perayaan pemain saat mencetak gol, pertandingan yang seharusnya seru menjadi terasa hambar.

Dengan hasil imbang tanpa gol ini, AC Milan mendapat tugas lebih berat ketimbang Barcelona (harusnya), karena leg kedua akan dilaksanakan di Camp Nou, markas besarnya Barcelona.

Disaat bersamaan, Bayern Munchen yang berkunjung ke Olympique Marseille sukses membawa pulang kemenangan. Gol dari Mario Gomez dan Arjen Robben membuat skor di pertandingan ini berakhir untuk kemenangan Bayern Munchen 0-2.

Dan hasil ini membuat langkah Munchen semakin ringan untuk menapakkan langkahnya di babak semifinal Liga Champions Eropa musim 2011 / 2012.

Berikut hasil lengkap pertandingan Perempat Final / Quarter Finals Leg pertama Liga Champions 2011 / 2012 yang berlangsung pada Rabu dan Kamis, 28-29 Maret 2012 waktu Indonesi.

Hasil Perempat Final Liga Champions Leg 1 Rabu, 28 Maret 2012
KandangSkorTandang
APOEL Nicosia0 - 3Real Madrid
Karim Benzema (74, 90+1)
Kaka (82)
Benfica0 - 1Chelsea
Salomon Kalou (75)
Hasil Perempat Final Liga Champions Leg 1 Kamis Maret 2012
Olympique Marseille0 - 2Bayern Munchen
KandangMario Gomez (44)
Arjen Robben (69)
AC Milan0 - 0Barcelona



Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © DUNIA OLAH RAGA | Powered by Blogger