Mancini dan Balotelli Terlibat Adu Mulut Saat Latihan


Kontroversi lain kembali mencuat terkait Mario Balotelli. Striker asal Italia itu dikabarkan terlibat adu mulut hebat dengan Roberto Mancini saat di pusat latihan Manchester City.

Cekcok antara Mancini dan Balotelli terjadi tak lama setelah sang striker melapor kembali usai melakukan perjalanan dari Italia. Keberadaan pesepakbola itu di tanah kelahirannya, di mana dia sempat menyambangi konferensi pers pelatih baru Inter Milan, memang atas seizin Mancini.

Tak diketahui dengan pasti apa penyebab terjadinya cekcok antara Balotelli dan Mancini. Namun DailyStar menyebut kalau adu mulut antara keduanya masih terkait dengan perselisihan yang terjadi pekan lalu. Ketika itu Mancini mengomeli Balotelli karena merokok di ruang ganti pemain.

Disebutkan kalau adu mulut antara keduanya berlangsung cukup sengit, hingga membuat beberapa pemain City lain yang tengah ada di sana bisa mendengar tingginya nada suara mereka berdua.

DailyStar menyebut kalau Mancini kecewa pada Balotelli karena dia tak kunjung berhenti merokok, meski sudah dilarang sejak awal musim. Mancini kemudian menyebut dirinya akan menendang 'Super Mario' andai dia adalah anaknya sendiri.


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © DUNIA OLAH RAGA | Powered by Blogger