Musuh Terberat Rossi di Musim 2012

 

Valentino Rossi memprediksi lawan terberat yang bakal dihadapinya di musim balap 2012. ‘The Doctor’ memprediksi Casey Stoner dan Jorge Lorenzo bakal menyulitkannya.

Rossi tampil kurang memuaskan di sesi tes yang dihelat di Sirkuit Speang, Malaysia. Pembalap Berkebangsaan Italia itu hanya mampu menempati posisi kelima. Terpaut 1,2 detik dari Stoner dan setengah detik dari Dani Pedrosa.

Hasil tersebut memang belum memuaskan, namun Rossi tetap yakin motor Ducati GP12 akan kompetitif di seri pembuka MotoGP Qatar. Juara dunia Grand Prix sembilan kali itu yakin bisa meraih podium di Sirkuit Losail.

"Saya setuju posisi ketiga bisa diraih. Bagi saya, saat ini, Lorenzo dan Stoner lebih baik dari saya. Tapi, dengan Pedrosa dan Ben Spies, semuanya masih mungkin. Bisa bersaing di podium akan bagus untuk kami, dan menjadi awal yang bagus musim ini," juarnya sebagaimana dilansir Crash.

Rossi hanya berada di posisi ketujuh pada seri pembuka MotoGP Qatar 2011. Sedangkan musim lalu, pembalap 32 tahun itu hanya mampu meraih satu podium, di MotoGP Perancis.
INILAH.COM


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © DUNIA OLAH RAGA | Powered by Blogger