Ferrari Luncurkan Peralatan Golf Lengkap


DALAM upayanya untuk merambah dunia olahraga golf, Ferrari merangkul Cobra Puma Golf untuk meluncurkan perlengkapan golf termasuk tas dan sepatu hingga satu set stik golf Ferrari. 

Golf Luxury Bag dan Luxury Duffel Ferrari terbuat dari kulit mewah Poltrana Frau yang dijumpai pada Ferrari GT, sementara sepatu kulit golf Ferrari merupakan buatan tangan yang dikerjakan di Italia. 

Selain itu, masih ada lagi kemeja dan celana golf yang dihiasi oleh logo kuda berjingkrak kecil dan jaket kulit hitam dengan resleting berwarna merah. 

Yang paling menonjol adalah satu set stik golf Ferrari. "Ferrari Golf Collection Driver adalah sebuah karya seni," ujar Tom Preece, Vice President di penelitian dan pengembangan (R&D) Cobra Puma Golf. 

"Kami berkarya bersama para teknisi di Ferrari untuk menciptakan alat pemukul mengesankan yang mengurangi hambatan dan mampu menyajikan ayunan cepat." 

"Untuk menambah keindahannya, perangkat ini juga dilengkapi pegangan kulit dengan jahitan tangan, penutup head terbuat dari kulit asli Ferrari, Fujikura Motore Speeder Shaft premium dan dikemas dalam sebuah kotak display nan mewah." paparnya. 

Walaupun mereka tidak memberikan jaminan alat ini dapat meningkatkan kualitas permainan Anda, namun mereka sangat yakin peralatan golf tersebut mampu meningkatkan gengsi Anda di lapan


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © DUNIA OLAH RAGA | Powered by Blogger