Sharapova Sangkal Telah Hamil dan akan Menikah

Sharapova Sangkal Telah Hamil dan akan Menikah

Petenis Rusia, Maria Sharapova membantah sakit perut yang dialaminya dua pekan terakhir berkaitan dengan kehamilan.


Sharapova maju ke babak kedua AS Terbuka dengan mengalahkan Melinda Czink 6-2 6-2 di babak pertama. Ini merupakan turnamen pertama Sharapova setelah kalah di final Olimpiade London, awal Agustus. 

Ia kemudian menarik diri dari turnamen Montreal dan Cincinnati karena mengalami sakit perut.

Saat memeriksa perutnya di rumah sakit, Sharapova mendapat penjelasan yang membuatnya merasa geli. "Aneh sekali. Para dokter mengatakan kepada saya, tidak apa-apa, anda tidak hamil," katanya. "Saya merasa seperti ingin mengatakan,'oh ya? Bisa kembalikan uang saya,?'"

"Perut saya memang sangat sakit. Saya merasakannya saat tiba di MOntreal. saya pikir akan segera membaik, tetapi ternyata tidak," kata Sharapova lagi.

Sharapova juga membantah isu dirinya akan menikah dengan tunagannya saat ini, Sasha Vujajic yang merupakan mantan pemain NBA. Keduanya disebut akan menikah di Istanbul, Turki.

"Tidak ada rencana pernikahan pada November. Hal itu tidak benar. Saya tidak kaget kalau semua orang mempercayai isu ini."


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © DUNIA OLAH RAGA | Powered by Blogger