Sponsor Piala Eropa 2016 Mulai Berdatangan

Sponsor Piala Eropa 2016 Mulai Berdatangan


Perusahaan agen perjalanan asal Prancis, Kuoni bakal menjadi ofisial resmi akomodasi perhelatan Piala Eropa 2016 yang bakal di gelar di Prancis. Kesepakatan itu telah mereka tandatangani dengan asosiasi Sepak Bola Eropa, 

Ini merupakan kali kedua perusahaan tersebut menjadi sponsor pesta sepak bola di benua biru itu. Pada Piala Eropa 2008 yang digelar di Swiss dan Austria, mereka juga menjadi sponsor utama untuk akomodasi.

Piala Eropa 2016 bakal menjadi sejarah baru karena untuk pertama kalinya ajang ini diikuti 24 negara. Sebelumnya, hanya 16 tim yang berpartisipasi. Sebagai sponsor, Kuoni bakal menyediakan akomodasi untuk seluruh tim peserta, ofisial pertandingan, sponsor, wartawan, serta seluruh panitia turnamen ini.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan lembaga yang telah mengakar di negara ini dan punya reputasi internasional dalam sector pariwisata,’’ ujar Jacques Lambert, ketua pelaksana Piala Eropa 2016 seperti dilansir situs Uefa.com.

Stefan Egli, kepala divisi Kuoni di Eropa mengaku bangga perusahaannya bisa kembali berpartisipasi di ajang ini. "Kami yakin dan dapat membuktikan profesionalisme dan kapabilitas kami kepada UEFA dan juga dunia internasional."


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © DUNIA OLAH RAGA | Powered by Blogger