Allen Iverson Harus Bayar Hutang 850 Ribu US Dolar

Malang benar nasib mantan bintang NBA Allen Iverson. MVP NBA tahun 2001 ini dikabarkan harus membayar utang perhiasan yang diperkirakan lebih dari US $ 850.000.

Iverson yang saat ini tidak memperkuat tim manapun sempat dispekulasikan akan bermain di liga bola basket Puerto Rico dan Venezuela untuk membayar utang tersebut. Bahkan baru-baru ini muncul lagi spekulasi bahwa Iverson akan beralih menjadi seorang pemain sepakbola.

Dikabarkan Iverson akan memperkuat The Rochester Labcers yang berlaga di MISL (Major Indoor Soccer League). Bekas bintang Philadelphia 76ers tersebut akan bermain di dua pertandingan kandang terakhir Rochester. Iverson akan di gaji US $ 20.000 per game.

Bahkan Iverson akan mendapatkan bonus US $ 5.000 jika mencetak gol. Belum lagi bonus jika memenangi pertandingan dan bonus penjualan merchandise.

"Allen Iverson adalah salah satu atlet terkemuka sekarang ini," ujar Rich Randall, Wakil Presiden Lancers Rochester. "Dengan keatletisannya dan kelaparannya dalam bermain, saya pikir dia sangat cocok dengan tim dan fans kami untuk mebawa kita ke play-off."

Editor: Toni Bramantoro | Sumber: Kompas.com


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © DUNIA OLAH RAGA | Powered by Blogger