Guus Hiddink Resmi Latih Anzhi Makhachkala

zimbio
Anzhi Makhachkala rupanya tak main-main untuk membangun tim. Nyatanya, klub asal Rusia itu resmi menunjuk pelatih ternama, Guus Hiddink, sebagai arsitek baru tim. 

Hiddink akan terikat kontrak sampai 18 bulan ke depan bersama Anzhi. Bila dinilai sukses, Hiddink bisa memperpanjang kontraknya di klub yang memiliki Samuel Eto'o itu hingga enam tahun berikutnya. 

"Kami telah berdiskusi dengan Anzhi sejak akhir tahun lalu. Jadi sekarang, saya dengan cepat dapat memberikan keputusan. Saya senang dengan kesempatan ini. Bekerja bukan hanya untuk sepak bola. Tapi, untuk para kerabat yang telah membawa saya ke sini," tukas Hiddink. 

Hiddink akan menggantikan tempat yang ditinggalkan Yuri Krasnozhan. Pada awal pekan ini, Anzhi memecat Krasnozhan karena dinilai gagal membangkitkan prestasi tim yang telah banyak menggelontorkan uang untuk membeli pemain itu. 

Dengan keputusan ini, maka rumor yang mengatakan Hiddink akan ke Chelsea otomatis menjadi hangus. Sebelumnya, banyak isu menyebut bila Hiddink menjadi kandidat terkuat pengganti manajer Chelsea saat ini, Andre Villas-Boas.

Editor: Toni Bramantoro | Sumber: Duniasoccer.com


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © DUNIA OLAH RAGA | Powered by Blogger